Star Glam Cirebon :

Tampil Simpel dan Gak Bikin Bosen, Berikut Tips Fashion Khusus Para Pria

#

(FOTO: pexels)

Para pria dalam berbusana terkesan tidak ingin terlalu mencolok, pakaiannya pun cenderung lebih simpel namun karakter inilah yang membuat para pria disegani.

Kebanyakan dari pria lebih suka memilih pakaian yang gelap atau cukup mengenakan kaos oblong dengan warna putih. Agar penampilan anda tidak terlihat membosankan tapi tetap dengan outfit yang simpel, ada beberapa Tips Fashion Pria yang menjadikan penampilan anda tetap terlihat simpel namun keren.

Pertama pilihlah pakaian dengan bahan yang nyaman untuk kamu kenakan. Bagaimanapun kenyamanan menjadi faktor yang penting saat memilih sebuah pakaian. Ketika kita nyaman, tentu akan lebih leluasa dalam bergerak atau melakukan sesuatu, dengan begitu kamu akan semakin percaya diri dan terlihat keren.

Kenyamanan bisa terasa pada saat pakaian yang kamu pilih dan kenakan sesuai dengan ukuran badan, atau bisa juga pada saat musim dingin pilihan baju harus dengan bahan yang tebal.

Tak hanya baju, begitupun aksesoris yang kamu kenakan seperti jam tangan atau gelang, jangan sampai strap barang tersebut membuat kulit menjadi gatal. Jadi gunakan aksesoris yang membuat nyaman saja.

(FOTO: pexels)

Selanjutnya gunakan kaus dalam, karena memiiki banyak manfaat, mulai dari melindungi bagian tubuh dari udara yang dingin dan membantu menyerap keringat yang berlebih. Manfaat lainnya, kaus dalam bisa memberikan efek volume pada badan.

Jika anda sedang menggunakan fashion item, misal kemeja atau kaus, kamu bisa mengakalinya dengan menggunakan kaus dalam, pastikan juga kaus dalam yang kami gunakan pas di badan dan tidak terlalu besar maupun kecil. Lalu pada saat sedang musim panas, maka sebaiknya gunakan kaus dalam yang tipis.

Kemudian, pilih warna yang berani. Apalagi pria cenderung memilih warna yang gelap seperti hitam, army, cokelat, dan navy, agar penampilan kamu tidak membosankan, maka berani memilih pakaian dengan warna cerah.

Pada saat mengenakan warna terang, maka akan memberikan efek ilusi penglihatan yang muncul di mata orang lain. Anda tak perlu memakai warna yang mencolok seperti warna kuning atau oranye. Namun kamu pun bisa memilih warna natural, seperti putih, merah, biru, abu-abu, dan pastel. Warna ini dapat menyatu dengan warna gelap lainnya, dan tentunya akan memberikan kesan keren terhadap penampilanmu.

COMMENTS: (0)

Post You May Like