Star Glam Cirebon :

Wisata Hits Majalengka di Bukit Mercury Sayang Kaak, Dijamin Bikin Rindu

#

(FOTO: instagram/@bukitmercurysayangkaak)

Jika berkunjung ke Majalengka dan ingin melepas rasa penat, di Kota angin ini terdapat berbagai tempat wisata alam yang seru dan menyegarkan, seperti salah satu wisata yang sedang hits di Majalengka yaitu Bukit Mercury Sayang Kaak.

Bukit Mercury Sayang Kaak menghadirkan keindahan Panyaweuyan, dan area terasering menjadi Primadonanya. Yang pasti suasana di tempat ini terasa sejuk dan memanjakan mata para pengunjung.

Panyaweuyan sendiri terkenal akan teraseringnya yang indah serta jadi favorit para wisatawan untuk berlibur atau sekedar melepas rasa penat.

Disana juga terdapat berbagai spot foto wisata, jadi jika anda memiiki hobi memotret tempat ini pastinya menghadirkan spot foto yang indah dan Instagramable.

(FOTO: instagram/@bukitmercurysayangkaak)

Untuk lokasi dari Bukit Mercury Sayang Kaak berada di Kaki Gunung Ceremai, tepatnya di Jl. Cibuluh, Desa Tejamulya, Kecamatan Argapura, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Jika anda sudah menuju kesana, anda akan merasakan ketinggian sekitar 1.600 mdpl, bahkan lebuh tinggi dari Lembah Panyaweuyan yang berada pada ketinggian sekitar 900 mdpl. Sehingga anda bisa melihat pemandangan yang sama yaitu terasering atau ada juga yang menyebut sengkedan. Dimana tanahnya dibuat berundak-undak mirip seperti tangga.

Dengan suasana yang dihadirkan Bukit Mercury Sayang Kaak, memberikan anda suasana yang nyaman, jadi cocok untuk relaksasi sejenak dan menghilang dari kebisingan perkotaan. Terlebih jika anda menyukai tantangan, disana anda dapat berayun atau sky wing di ketinggian. Itu merupakan fasilitas disana dan dapat dipastikan safety sehingga anda pun tak perlu mengkhawatirkannya.

(FOTO: instagram/@bukitmercurysayangkaak)

Ketinggian yang anda rasakan pada saat bermain ayunan masih sama yaitu sekitar 1.600 mdpl dan menghadap langsung ke pemandangan yang cantik.

Keindahan alam di Bukit Mercury Sayang Kaak tak hanya dirasakan para pengunjung saja, bahkan diakui dan masuk dalam kategori Destinasi Baru Terpopuler Anugerah Pesona Indonesia (API) di tahun 2020.

Keseruan di tempat ini masih terus berlanjut, karena anda bisa semalam disini sekaligus Camping Ground, apalagi anda bisa melihat secara langsung keindahan matahari terbenam dan terbit menjadi penghangat suasana di tempat ini.

COMMENTS: (0)

Post You May Like