Star Glam Cirebon :

Tampil Keren Saat Hadiri Acara Formal Dengan Inspirasi Gaya Rambut Berikut Ini

#

Rambut merupakan mahkota bagi setiap wanita, tampil memukau dengan tampilan rambut yang cantik saat menghadiri pesta tentu menjadi keinginan banyak wanita. Menata tampilan rambut agar terlihat rapi dan fashionable saat bertemu teman-teman di sebuah acara formal seperti, pesta pernikahan, pesta perpisahan, dinner party dan acara-acara lainnya pasti menjadi kepuasan tersendiri. Maka dari itu banyak para wanita yang berlomba-lomba mencari inspirasi gaya rambut untuk pesta.

Tidak sedikit yang mempersiapkan penampilan mulai dari makeup, gaun, aksesoris, tas, sepatu dan juga rambut agar tampil cantik sempurna. Namun hal yang paling tricky adalah gaya rambut yang dikenakan, karena akan menjadi pusat perhatian jika tidak sesuai dengan penampilan yang dikenakan. Berikut beberapa referensi gaya rambut yang bisa dijadikan inspirasi oleh sobat glamours!

Updo Hairstyles

Updo hairstyles ini memiliki banyak macam dan jenisnya, bisa disesuaikan dengan berbagai macam acara formal. Pasalnya updo hairstyle itu merupakan sanggul modern yang bisa dikreasikan dengan berbagai macam aksesoris dan berbagai macam gaya rambut. Updo hairstyle ini bisa dikenakan untuk semua jenis rambut, panjang, sedang atau bahkan pendek.

Hampir setiap updo hairstyle mengenakan aksesoris dan hair spray untuk menahan dan mengunci rambut agar tidak berantakan. Gaya rambut ini memiliki tiga bentuk umum, diantaranya low updo hair, half updo hair dan modern updo hair. Namun basic updo hairstyle ini tak kalah populer dengan saudara kembarnya. Mengenakan gaya rambut ini akan membuat penampilan Anda semakin elegan dan cantik. 

French Twist

French Twist ini merupakan gaya rambut yang digulung dan ditumpuk sehingga mirip dengan sanggul namun memiliki detail yang berbeda, yaitu berbentuk memutar seperti angin puyuh. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang cukup simpel namun tetap anggun dan membuat tampilan anda semakin berkelas.

Semakin berkembangnya zaman, gara rambut ini pun berevolusi menjadi lebih indah dan cantik. Banyak sekali teknik perpaduan gaya rambut yang diaplikasikan dengan french twist ini. Beberapa gaya rambut tersebut adalah double french twist ponytail, french twist kepang klasik, dan masih banyak lagi kombinasi gaya rambut yang satu ini.

Fishtail Braid

Fishtail ini merupakan gaya rambut yang berbentuk persis seperti ekor ikan, memiliki serat serat yang terurai memanjang dengan detail menonjol yang rapi. fishtail braid ini biasa digunakan pada acara formal seperti pesta pernikahan, pesta perpisahan dan penampilan diatas panggung. Banyak pula yang mengkombinasikan fishtail hairstyle ini dengan gaya rambut lainnya, seperti chignon, braid, dan masih banyak lagi.

Chignon Hairstyle

Chignon Hairstyle merupakan gaya rambut cepol yang disimpan di bawah rambut tepat dengan leher. Pasalnya chignon merupakan sanggul sama halnya dengan updo, perbedaannya updo hair adalah gaya rambut yang diangkat sehingga memperlihatkan leher, sedangkan chignon selalu menempel pada leher. Sama halnya seperti gaya rambut yang lain, gata rambut chignon ini berevolusi dan berkolaborasi dengan beberapa gaya rambut lainnya.

Brides Hairstyle

Gaya rambut ini adalah gaya rambut yang cukup terkenal dan banyak sekali peminatnya. Brides hair style adalah gaya rambut kepang longgar dengan sedikit evolusi. Pasalnya gaya rambut ini seperti rambut yang dianyam, namun dengan teknik kepang. Banyak sekali macamnya, beberapa diantaranya brides waterfall, brides crown, brides updo, brides ponytail dan masih banyak lagi. Model rambut ini biasa dikenakan oleh pengantin atau acara-acara formal lainnya.

COMMENTS: (0)

Post You May Like