Star Glam Cirebon :

Cristiano Ronaldo Cetak Gol Perdana di Liga Europa, Manchester United Menang 2-0 Atas Sheriff Tiraspol

#

(FOTO: instagram/@cristiano)

Setelah beberapa pertandingan terakhir dilakoni Cristiano Ronaldo belum juga mencatatkan Skor, kini menjadi Sang Mega Bintang ini bisa mencetak gol dan menjadi gol perdananya di ajang Liga Eropa.

Gol tersebut ia cetak saat bertandang ke Stadion Zimbru, Jumat (16/9/2022) dini hari WIB. Sekaligus membawa Kemenangan Manchester United atas Sheriff Tiraspol dengan Skor 2-0 untuk MU.

Permainan Atraktif Manchester United membuahkan hasil, dimana asuhan Erik Ten Hag membobol gawang tuan rumah lewat tendangan Jadon Sancho pada menit 17.

Barulah pada menit ke-39, Cristiano Ronaldo berhasil memberikan Gol ke-2 untuk Manchester United lewat titik putih. Sepakan Ronaldo lewat penalti sudah tak diragukan lagi, bola pun mengarah ke tengah dan bersarang di gawang Sheriff Tiraspol.

Gol tersebut merupakan Gol perdana dari Kapten Timnas Portugal ini, setelah pada pertandingan sebelumnya di Liga Eropa pekan lalu melawan Real Sociedad, MU dikalahkan dengan skor tipis 1-0 di kandang. Pada saat itu CR7 menjadi pemain Inti namun belum bisa membantu MU meraih kemenangan.

Saat ini Cristiano Ronaldo mendapatkan tantangan yang lebih ekstra, pemain 37 tahun ini belum menemukan performa terbaik di bawah asuhan Erik Ten Hag, tercatat dalam 7 pertandingan sebelumnya, Ronaldo belum mampu mencetak satu gol pun.

Gol perdana Cristiano Ronaldo menjadi harapan tersendiri bagi fans Manchester United, agar Gol yang disarangkan ke gawang Sheriff Tiraspol bisa membuka keran gol-gol berikutnya. Sebab ketajamannya sebagai ujung tombak MU sangat dibutuhkan, agar pasukan setan merah bisa kembali bersaing di papan atas Liga Inggris Musim ini.

Performa Cristiano Ronaldo yang kini di setiap pertandingan sudah mulai menyetel dengan gaya permainan Erick Ten Hag membuka harapan Manchester United untuk menjuarai Liga Inggris musim ini, walaupun hengkangnya Ronaldo musim ini masih terus berlanjut akan tetapi sang juru taktik nampaknya masih membutuhkan Cristiano Ronaldo yang masuk dalam proyek dirinya.

COMMENTS: (0)

Post You May Like