Star Glam Cirebon :

Keindahan Curug Muara Jaya, Wisata Alam Yang Paling Eksotis di Majalengka

#

(FOTO: instagram/@curug_muara_jaya.official)

Butuh Healing atau melepas rasa penat, Kebanyakan orang akan memilih ke tempat dengan suasana alam. Apalagi Jika anda berkunjung ke Majalengka, banyak suasana menyenangkan yang akan Anda rasakan.

Seperti tempat yang satu ini salah satu wisata alam di Majalengka bernama Curug Muara Jaya atau Curug Maja, tempat ini merupakan air terjun yang bisa anda jelajahi.

Wisata air terjun yang satu ini telah menjadi andalan kabupaten Majalengka dengan menyuguhkan panorama cantik dan suasana yang Asri. Yudi Anda bisa mengajak teman, sahabat, pasangan, maupun keluarga untuk menikmati suasana di Curug Muara Jaya.

(FOTO: instagram/@curug_muara_jaya.official)

Curug Muara Jaya memiliki potret panorama alam yang eksotis Hal ini terlihat dari suasana sekitar. Untuk lokasinya terletak di Desa Argalingga Kecamatan Argapura, kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Tempat ini memiliki berbagai keindahan, terlebih Curug Muara Jaya berada di kedalaman Lembah hutan di kaki gunung Ciremai. Tak heran jika wisata alam ini menjadi favorit wisatawan maupun masyarakat Majalengka.

Ada berbagai aktivitas seru di tempat ini, jika anda senang berjelajah pasti Anda menyukai tracking dengan Medan yang berat dan terjal. Curug Muara Jaya memang memiliki keadaan jalan seperti itu, jadi anda pun harus berhati-hati.

(FOTO: instagram/@curug_muara_jaya.official)

Curug Muara Jaya memiliki dua tingkatan air terjun, ketinggian yang berbeda inilah yang membuat suasana kian mempesona. Tingkat pertama memiliki ketinggian hingga 60 meter, sedangkan tingkatan kedua tingginya mencapai 13 meter.

Daya tarik lain dari Curug Muara Jaya salah satunya banyak tumbuhan hijau yang mendominasi, hal ini tentunya membuat tempat ini segar dan asri. Untuk bisa menikmati suasana tempat ini, anda cukup membayar masuk Rp5.000 per orang.

COMMENTS: (0)

Post You May Like