Star Glam Cirebon :

CIAMIK UNTUK FOTO, BERBURU DESTINASI INSTAGRAMABLE DI BANDUNG BARENG FAZZIO YOUTH PROJECT

#

Setelah diperkenalkannya model terbaru dari Classy Yamaha dengan teknologi Blue Core Hybrid pertama dari Yamaha di Indonesia di awal tahun 2022, menjadikan tingginya antusias masyarakat Indonesia yang semakin meluas terhadap Yamaha Fazzio Hybrid-Connected. Hal ini membuat Yamaha ingin semakin mendekatkan produk unggulan Classy Yamaha. Pada bulan Agustus ini aktivasi Fazzio Youth Project (FYP) akan segera diselenggarakan dibeberapa kota besar di Indonesia, salah satunya akan berjalan di kota Bandung.

"Kehadiran Yamaha Fazzio sebagai produk terbaru unggulan Classy Yamaha ini, begitu cocok untuk menunjang gaya hidup anak muda. Terlebih anak muda di Bandung yang sudah dikenal keren, sangat kekinian dan juga gayanya yang Fashionable. Yamaha Fazzio akan melengkapi setiap penampilan, menjadi semakin berkelas", ujar Jaya Utama H Chief Yamaha  Jawa Barat.


Yamaha area Jawa Barat turut mengajak konsumen beserta awak media untuk merasakan pengalaman berkendara berkelas melalui aktivitas Bersama Yamaha Fazzio.  Rangkaian FYP kali ini digelar di Bandung tanggal 14 Agustus 2022, dengan tema Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Challenge. Dengan gaya berkelas dan karakter masing-masing para peserta ditantang untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid. Keseruan rangkaian aktivitas FYP ini, diikuti oleh konsumen, perwakilan media, KOL Figi Fargani dan Safna.

Berlangsungnya acara ini dimulai dari Yamaha Flagship shop Bandung Jalan Soekarno Hatta no. 474 A Bandung. Pembukaan acara dimulai dengan live performance band, kemudian dilanjutkan masing-masing peserta bersiap berkendara. Masing-masing ditantang untuk membuktikan kehandalan teknologi Blue Core Hybrid serta kecanggihan fitur Y-Connect dengan mengeksplorasi tempat menarik. Para peserta membagikan pengalaman berkendara berkelas bersama keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid Connected melalui foto menarik atau video terbaik.


Tempat-tempat heritage seperti jalan Braga, pelataran Museum Konferensi Asia-Afrika, Gedung Sate dan cafe-cafe yang aesthetic di Bandung menjadi destinasi yang paling banyak diburu oleh peserta. "Acaranya sangat seru, semua peserta happy, kita ketawa bareng tapi tetep kompetitif. Kita ditantang untuk riding sejauh 100 km keliling Bandung,  tapi penting kita juga harus irit-iritan bahan bakar, jadi seru banget dan deg-deg annya juga ada. Karena ini ngebuktiin selama ini kita bawa motornya apakah udah bener apa belum, dan menurut saya benerlah ini Fazzio memang irit banget!" seru Padli Sophian salah satu konsumen yang mengikuti tantangan.


Keiritan penggunaan bahan bakar juga menjadi salah satu point utama dalam tantangan yang akan menunjukan adanya gaya berkendara yang efisien dari peserta. Hasil perjalanan salah satu peserta menunjukan konsumsi penggunaan bahan bakar 81,8 km/liter, maka telah terbukti keiritan Yamaha Fazzio Hybrid Connected!.

Aktivitas Yamaha Fazzio Hybrid-Connected Challenge ini semakin membuktikan keunggulan Yamaha Fazzio Hybrid-Connected sebagai pilihan motor 125 cc Yamaha yang berkelas dengan beragam fitur canggih dan premium yang cocok untuk menemani lifestyle anak muda masa kini.

COMMENTS: (0)

Post You May Like