Star Glam Cirebon :

Keseruan Fashion Culinary Weekend 2022, Tampilkan Beragam Kuliner Hingga Fashion Week

#

(FOTO: liputan starglam)

Bandung - Acara Fashion Culinary Weekend 2022. diisi oleh berbagai kegiatan seru seperti lomba mewarnai untuk anak-anak, penampilan akustik, lomba makan, kiara Fashion Weekend, Cosplay Competition, dan berbagai Game seru lainnya.

Dibuka dengan lomba mewarnai yang mengusung Tema Festival Kemerdekaan, lomba ini diikuti oleh 400an Anak dari berbagai Sekolah di Kota Bandung. Anak-anak terlihat antusias mengikuti perlombaan ini, terlebih mereka yang memenangkan perlombaan dengan berbagai kategori akan diberi hadiah berupa piala dan uang tunai.

Selain itu para pengunjung Kiara Artha Park juga disuguhkan berbagai kuliner yang tersedia di area bazar. Makanan yang dihidangkan beragam, mulai dari makanan tradisional hingga jajanan yang kekinian.

(FOTO: liputan starglam)

Bertempat di Kiara Artha Park, Fashion Culinary Weekend 2022 berlangsung selama 2 hari, yakni pada hari Sabtu (13/8/2022) dan Minggu (14/8/2022).

Dengan diselenggarakannya Acara Fashion Culinary Weekend 2022 tentu akan membangkitkan kegiatan perekonomian. Dampak ini tentunya dirasakan oleh para pelaku UMKM, seperti yang disampaikan Risma pemilik dari Shlurp Drink x Pentolata. Bahwa dirinya senang dengan adanya acara ini.

"Rasanya Senang, berarti sudah menunjukkan kalau makin kesini bisa semakin lebih baik lagi, artinya Covid sudah tidak semencekam suasana setahun dua tahun yang lalu, dan sudah bisa beraktivitas kembali hampir mendekati normal." Kata Risma, Setelah diwawancarai Tim Starglam.

(FOTO: liputan starglam)

Ia sangat antusias dengan adanya acara ini, apalagi menurutnya acara outdoor yang beberapa tahun terakhir hampir vakum, saat ini sudah kembali digelar, sehingga bisa berinteraksi dengan banyak orang  termasuk bertemu dengan konsumen. 

Risma berharap acara Festival Culinary Weekend 2022 yang berlangsung dua hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan tentunya berbagai aktivitas bisa kembali normal. "Mudah-mudahan kita bener-bener kembali ke normal lagi, tanpa ada hambatan." Katanya.

COMMENTS: (0)

Post You May Like