Star Glam Cirebon :

Bebek Madura Merambah Ke Majalengka, Nikmati Sajian Bebek Cak Nuv

#

(FOTO: instagram/@cak_nuv)

Warga Majalengka khususnya pecinta kuliner saat ini sudah dimanjakan oleh berbagai kuliner yang khas, mulai dari makanan tradisional hingga makanan kekinian.

Dari sekian banyaknya kuliner di Majalengka ada salah satu yang paling rekomendasi terutama bagi Anda yang menyukai olahan bebek. Kuliner ini juga sangat cocok disantap rame-rame baik bersama keluarga maupun teman-teman.

Di Majalengka terdapat bebek Madura, warung makan yang satu ini menjadi salah satu kuliner favorit orang-orang, yang bahkan setiap harinya tak pernah sepi dari pengunjung.

Peminatnya cukup banyak, bebek Madura yang merupakan andalan dari Bebek Cak Nuv setiap harinya menghabiskan 300 porsi bebek dan pedesan entog.

Menjadi salah satu kuliner yang paling diburu oleh warga Majalengka, ini tak terlepas dari rasa serta kelezatan olahan bebek tersebut, seperti bumbu yang berbeda pada daging bebek menjadi terasa lebih empuk dan gurih, serta rasa asinnya cukup pas dan bumbu racikan khas Madura yang juga cocok di lidah orang Sunda Majalengka.

(FOTO: instagram/@cak_nuv)

Untuk Anda yang penasaran dengan kuliner yang satu ini lokasi dari kedai bebek Cak Nuv berada di Bunderan muncul, Jalan Pemuda. Mulai buka pada pukul 10.00 WIB pagi dan tutup pada pukul 21.00 WIB malam.

Makanan khas Madura memang sudah merambah di berbagai wilayah baik di kota maupun kabupaten, salah satu yang paling dikenal yaitu soto Madura, dan sate madura. Akan tetapi olahan bebek menjadi salah satu kuliner yang lezat untuk bisa dinikmati oleh siapapun.

(FOTO: instagram/@cak_nuv)

Bahkan salah satu konsumen bebek Madura cak Nuv pertama kali mencoba nasi bebek ini langsung membuat dirinya ketagihan bahkan menghabiskan dua porsi nasi, dan komentarnya bebek Madura di kedai ini memiliki rasa yang enak dan pasti Linda orang Sunda.

COMMENTS: (0)

Post You May Like