Star Glam Cirebon :

SARAS PUTRI Rilis Single Terbaru Berjudul KAU KEKASIHKU

#

(FOTO: youtube)

Putri Mega Saraswati atau yang dikenal dengan Saras Putri adalah seorang penyanyi berdarah Bima, NTB. Pada tahun 2020, Saras mulai mencoba mewujudkan obesesinya menjadi penyanyi. Awalnya Saras Putri adalah gadis desa yang merantau ke kota Surabaya.

Sejak kecil Saras memang sudah hobi menyanyi, di suatu kondisi saat Saras mengikuti kompetisi nyanyi Saras gagal dan mengurungkan niatnya sebagai penyanyi. 

Saras juga sempat tidak peduli lagi dengan dunia musik sampai lulus SMA, dan akhirnya bekerja kantoran selama beberapa tahun. Dan tanpa disengaja saat Saras nongkrong di sebuah cafe yang ada live music, Saras mencoba memberanikan diri bernyanyi dan kebetulan di cafe itu ada Dika Satjadibrata.

Setelah bertemu dengan seorang musisi yaitu Dika Satjadibrata. Vokal Saras yang khas menarik perhatian Dika hingga pada tahun 2021 Saras Putri meluncurkan single pertamanya yang berjudul "Acuhkan Aku" ciptaan Dika Satjadibrata.

Dan pada tahun 2022 Saras Putri akan meluncurkan single keduanya yang berjudul "Kau Kekasihku" yang diciptakan oleh Iddo Pradananto. Di single ke 2 ini menceritakan tentang percintaan seorang wanita terhadap pasangannya dengan bahagia.

ACUHKAN AKU - SARAS PUTRI

Lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Suriandika Satjadibrata / Dika ADA Band selaku arranger di lagu ini. Acuhkan Aku mengangkat cerita tentang perasaan seseorang yang telah diacuhkan oleh kekasihnya. Namun pada suatu titik, ia merasa sangat merindukan masa-masa bersama kekasihnya, dan berharap agar semua bisa kembali seperti sedia kala.

KAU KEKASIHKU - SARAS PUTRI

Lagu ini ditulis dan diciptakan oleh Iddo Pradananto selaku composer di lagu ini. Kau Kekasihku mengangkat perjalanan kisah cinta, yang berisi tentang curahan isi hati sang wanita terhadap kekasihnya. Wanita tersebut berterima kasih terhadap pasangannya yang mau menerima dia apa adanya. Dan selalu bahagia dengan pasangannya Lagu Kau Kekasihku di arragement ulang oleh Roy Aviantara dengan balutan string orchestra yang elegan dan dinyanyikan oleh Saras Putri dengan manis.

COMMENTS: (0)

Post You May Like