Star Glam Cirebon :

Jadi Spot Kuliner di Majalengka, Warung Sate Beber H Nana Hadirkan Makanan Yang Lezat

#

(FOTO: instagram/@ulinmajalengka)

Berkunjung ke Majalengka Ada banyak hal yang bisa anda Explore, tak hanya beragam pemandangan alam yang memanjakan mata, terdapat juga beragam kuliner yang menarik untuk Anda kunjungi.

Salah satu yang menjadi rekomendasi tempat kuliner di kota angin ini yaitu Warung Sate Beber Haji Nana. Tempat ini menjadi salah satu Spot kuliner yang pastinya menyuguhkan beragam makanan yang lezat.

Warung makanan ini menghadirkan bangunan dengan konsep terbuka, suasananya pun sangat memanjakan mata karena para pengunjung bisa melihat panorama alam dengan hamparan persawahan yang cantik dan merasakan sejuknya udara khas pegunungan.

(FOTO: instagram/@ulinmajalengka)

Hal ini karena warung sate beber Haji Nana berada di letak geografis yang strategis atau tepatnya berada di kawasan Segitiga Emas, area ini menghubungkan antara kabupaten Majalengka dengan Kuningan dan Ciamis.

Warung makan ini sangat cocok bagi para pengunjung yang berniat untuk singgah sambil menikmati hidangan yang disediakan warung sate beban Haji Nana. Adapun menu yang disuguhkan cukup beragam, selain ada aneka ragam sate yang menjadi favorit hidangan lainnya pastinya tidak kalah nikmat.

Anda bisa mencoba ayam goreng sayur/kampung, ayam bakar sayur/kampung, sop sapi, sop kambing, gulai sapi, gulai kambing, mendoan, tahu dan tempe goreng, karedok, tongseng kambing serta kerupuk dan nasi hingga menu lainnya.

(FOTO: instagram/@ulinmajalengka)

Para pengunjung bisa memilih tempat duduk, terdapat area lesehan dan juga Gazebo yang disediakan sehingga tempat ini sangat cocok untuk makan sambil menikmati suasana alam.

Di warung sate beber Haji Nana juga tersedia beragam minuman, seperti Kopi Hitam maupun Indocafe, terdapat juga es teh manis dan teh manis panas, es kopi, jeruk panas, dan jus mangga serta jus alpukat.

Untuk anda yang ingin singgah atau menikmati berbagai makanan yang hidangkan di Warung Sate Beber H Nana, tempat ini berlokasi di Jalan Raya Ciamis, KM 1 Cikijing, Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

COMMENTS: (0)

Post You May Like