Star Glam Cirebon :

PWI Cirebon Award 2022 Dalam Rangka Acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022

#

(sumber: cirebonkota.go.id)

Dalam rangka acara Peringatan Hari Pers Nasional (HPN) 2022 yang sekaligus pelantikan pengurus PWI Cirebon periode 2021-2024.

Bertepat di Ballroom Hotel Prima, Rabu (16/3/2022) yang sekaligus dilaksanakan PWI Award 2022 untuk memberikan penghargaan kepada para tokoh publik yang mendukung kemajuan Pers khususnya di wilayah Kota Cirebon.

Rangkaian acara ini dihadiri oleh Pemerintah Daerah (Pemda) Cirebon, mulai dari Wali Kota Cirebon, Wakil Wali Kota Cirebon, dan Sekda Kota Cirebon.

Wali Kota Cirebon, Drs. H. Nasrudhin yang hadir dalam rangkaian PWI Award mendapatkan penghargaan dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Cirebon, penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua PWI Jawa Barat, Hilman Hidayat. "Saya berterima kasih kepada PWI Cirebon atas penghargaan yang diberikan kepada saya, Bu Wakil Wali Kota, dan Pak Sekda," Kata Azis usai acara.

Lanjut Azis, penghargaan tersebut harus menjadi motivasi bagi pihaknya untuk terus meningkatkan kinerja dalam menjalankan roda pemerintahan di Kota Cirebon. “Penilaian sekaligus apresiasi dari PWI Cirebon terhadap kami tentu harus menjadi pelecut semangat untuk meningkatkan kinerja,” tutur Azis.

Wali Kota Cirebon beserta jajarannya mengucapkan selamat atas pelantikan kepengurusan PWI Cirebon periode 2021-2021. Azis berharap PWI Cirebon dapat membawa perubahan ke arah yang lebih baik bagi media massa.

"Sinergitas PWI Cirebon dengan penyelenggara pemerintahan di daerah akan jadi modal penting untuk menyukseskan program pembangunan," tuturnya.

Selain itu, Wakil Wali Kota, Dra. Hj. Eti Herawati yang hadir juga mendampingi Wali Kota, dirinya mengaku sangat bangga dan berterimakasih atas penghargaan yang diberikan oleh PWI sebagai inspirator kiprah politik perempuan.

"Kami juga mendoakan agar PWI Cirebon terus berkembang, maju, dan sukses. Mari bersama-sama membangun kota yang kita cintai ini melalui perannya masing-masing," Kata Eti.

Jajaran Pemda Kota Cirebon lainnya yang mendapatkan penghargaan yaitu, Sekda Kota Cirebon. Drs. H. Agus Mulyadi, M.Si mendapatkan PWI Cirebon Award 2022 sebagai akselerator program vaksinasi nasional.

COMMENTS: (0)

Post You May Like